Tips dan Trik Love Birds Gacor Panjang Termahal

Posted on

Tips dan Trik Love Birds Gacor Panjang Termahal

Tips dan Trik Love Birds Gacor Panjang TermahalTips dan Trik Love Birds Gacor Panjang Termahal . Pada dasarnya Burung Lovebird disukai karena keindahan bentuk tubuh, warna, perilaku dan kemerduan suaranya. Dalam habitat kehidupan liar nya, lovebird hidup dengan cara berkoloni dan bersarang di tempat-tempat yang tak terduga. Mereka tak selalu pilah pilih buat mencari ruang bersarang. Sarang lovebird seringkali ditemukan di celah-celah pohon kaktus, dibawah atap gubuk, di langit-langit second kandang ayam, di bawah palung lokasi minum hewan ternak, dan tempat-tempat lain yang kelihatan muskil. Dengan cara umum tips dan trik merawat lovebird untuk bermacam macam maksud tersebut relatif sama. Cuma ada sekian banyak kekhususan, contohnya jikalau lovebird yang kita punya mau diasah suaranya.

Tips dan Trik Love Birds Gacor Panjang Termahal

Untuk burung lovebird kicauan (bukan penangkaran), ada tips dan trik tersendiri supaya lebih langsung gacor dan pastinya dapat jadi burung lovebird jagoan. Tidak Cuma lakukan perawatan lovebird yang benar, kamu pun mesti melaksanakan sekian banyak langkah-langkah inovatif untuk membuat lovebird jadi lebih gacor. Namun sebelum membahas semakin jauh menyangkut Tips dan Trik Love Birds Gacor Panjang Termahal , ada baiknya kamu mengetahui pakan standar untuk burung lovebird.Pakan standar burung lovebird yaitu sebagai berikut :

  1. Sayur-sayuran segar misalnya sawi, kangkung, tauge
  2. Buah-buahan misalnya apel, pepaya, atau pisang, biji-bijian seperti millet & jagung.

Tips dan Trik Love Birds Gacor Panjang Termahal

Lovebird ngekek panjang memang menjadi idaman para kicaumania. Selain berpeluang meraih prestasi di berbagai event lomba, lovebird ngekek panjang juga bagus dijadikan masteran untuk burung kicauan lainnya. Kalau pun tidak untuk dua tujuan tersebut, Anda bisa mendengar kemerduan dan kerajinan bunyinya di rumah. Ngekek panjang merupakan istilah lazim untuk menggambarkan kemampuan lovebird saat mengeluarkan suaranya dalam satu tarikan nafas secara terus-menerus alias tanpa jeda. Kemampuan ngekek panjang antara lovebird yang satu dan lainnya memang berbeda, tergantung faktor genetik (keturunan) dan pelatihan.
Tetapi lovebird sudah bisa dikatakan punya kemampuan ngekek panjang jika dapat mengeluarkan bunyi tanpa jeda sedikitnya 30 detik. Makin lama durasinya tentu makin bagus. Salah satu sarana untuk melatih lovebird agar bisa ngekek panjang adalah melakukan pemasteran dengan menempelkan burung-burung masteran seperti kenari, cucak jenggot, dan ciblek gunung, atau suara belalang. Hal ini bisa dilakukan setiap hari, terutama setelah lovebird dimandikan dan dijemur.
Alternatif lain bagi Anda yang tidak mempunyai burung masteran adalah menggunakan audio masteran.