Harga Lovebird Biola Yang Fenomenal

Posted on

Harga Lovebird Biola Yang FenomenalHarga Lovebird Biola Yang Fenomenal – Burung Lovebird yang akan kami bahas kali ini mengenai Harga Lovebird Biola Yang Jadi Fenomenal, mungkin ada yang sudah kenal atau ada yang baru dengar namanya. Lovebird Biola masih menjadi primadona untuk kalangan lovebird warna. Memang burung lovebird yang satu ini memiliki warna yang indah dan eksotis jika dipandang.

Lovebird biola, biarpun namaya kayak alat musik, tapi love bird jenis ini tidak ada hubunganya dengan musik. Lovebird biola sebenarnya termasuk dalam kategori sable, yaitu lovebird fischeri (Agapornis fischeri), tetapi mengalami mutasi sehingga warna bulu pada semua bagian kepala terlihat bersih dan terang.

Harga Lovebird Biola Yang Fenomenal

Ciri-Ciri Love Bird Biola

Selain terlihat cantik dan unik, lovebird biola juga memiliki kemampuan ngekek panjang. Tentu saja hal ini tergantung pula dari trahnya, perawatan, dan pemasteran. Dalam hal ini, lovebird biola memiliki warna kepala merah pekat, sehingga termasuk kategori sable. Adapun warna bulu pada tubuhnya hijau, dengan campuran hijau soft serta sentuhan warna kuning. Jadi, warna hijaunya berbeda dari lovebird hijau standar (wild colour). Berbeda pula dari hijaunya lovebird dark green maupun hijau olive.

Harga Lovebird Biola Yang Fenomenal

Harga Love Bird Biola

Sama seperti parblue, lovebird biola sampai saat ini mempunyai nilai jual yang lebih tinggi daripada jenis lovebird lainnya, terutama di Indonesia. Harga lovebird biola warna standar saja saat ini sekitar Rp 5,5 juta. Lovebird biola Yang Berharga Jual Tinggi. Bahkan 10 pasangan induk lovebird biola plus 10 pasangan induk lovebird parblue milik Pecox BF Surabaya ditukar dengan rumah seharga Rp 450 juta, atau rata-rata seharga Rp 22,5 juta per pasangan. Tentu ini harga yang fantastis, untuk burung yang satu ini.