Cara Unik Kucing Mengungkapkan Cinta Pada Manusia

Posted on
Cara Unik Kucing Mengungkapkan Cinta Pada Manusia
Cara Unik Kucing Mengungkapkan Cinta Pada Manusia

Cara Unik Kucing Mengungkapkan Cinta Pada Manusia – Hewan peliharaan yang banyak di gemari dari orang tua sampai anak-anak ialah kucing.karena KUCING merupakan hewan peliharaan yang seakan akan cuek tapi sebenernya kucing mempunyai rasa cinta pada orang yang mengasihinya terutama mereka yang memang memeliharanya sebagai hewan peliharaan di rumah. Rasanya para pemelihara hewan seperti kucing perlu tahu bagai mana cara kucing menunjukkan rasa cintanya pada kita.Berikut ini cara unik kucing mengungkapkan cinta ke manusia:

Cara unik kucing mengungkapkan rasa cinta pada manusia

1. kucing menggesekkan kepalanya pada bagi tubuh kita guys

Ternyata kucing memiliki sebuah kelenjar bau yang mana hal itu berkonsentrasi pada bagian tubuh si kucing seperti pada pipi dan kepala.

nah jika si kucing menggesekkan kepalanya atau pipinya pada bagian tubuh kita maka bisa dikatakan si kucing lagi menandai kita dengan aroma khasnya sehingga nantinya menganggap kita bagian dari keluarganya dan ternyata aroma ini menjadi tanda sumber keakraban dan kenyamanan untuk si kucing.
Pelihara kucing ? ini dia 8 Cara unik kucing mengungkapkan rasa cinta pada manusia

2. kucing menjilat kita

Saling menjilat sesama kucing, hal ini adalah salah satu sikap kucing untuk membersihkan tubuh sesama kucing yang lain.

ternyata prilaku ini adalah membuat aroma umum pada sekelompok keluarga kucing. Nah jika kucing menjiilat anda, maka hal itu manandakan bahwa anda di jadikannya sebagai anggota keluarga si kucing.

3. Mendengkur

Mendengkur bukan hanya menunjukkan kasih sayang dan rasa nyaman si kusing tapi mendengkur jugak menunjukkan mereka terluka atau takut.

Tapi jika mendengkurnya disaat menggesekkan kepala atau ada di dekat kita atau bahkan di pangkuan kita maka itu menunjukkan kenyamanan dan rasa cinta si kucing ke pada kita guys.

4. Kucing mengedipkan mata pelan pelan

Menurut ahli perilaku kucing, Jackson Galaxy. Ternya kucinng yang mengedipkan mata pada kita secara perlahan menandakan kucing tersebut nyaman ada di dekat kita guys. Mengedipkan mata perlahan ini tidak sembarangan kucing akam melakukannnya.

BTW, perihal kedipan kusing perlahan ini jugak di sebut ciuman kucinng, dan mungkin menandakan sikap anda dan hati anda lagi kalem. hehe…

5. Kucing mengikutika kemana mana

Kalau kucing menyamperin kita ketika makan maka dia lapar guys.. hehe.. Yang di maksut tanda dia mengikuti kita kemana mana ialah si kucing mengikuti kita dari tempat satu ke tempat lainnya di saat bukan waktu makan.

Dengan sikap kucing yang seperti itu menandakan si kucing suka banget menghabiskan waktunya bersama kita, dia rolek dan menikmati waktu dengan kiat.

6. Kucing berguling atau memperlihatka perutnya

Karna perut merupakan titik lemah pada kucing maka kucing tidak sembarang memperlihatkan atau memamerkan perutnya di hadapan kita.

7. Posisi ekor tegak dengan kurva.

Dalam buku “Cat Sense”, Dr. John Bradshaw mengatakan ekor kucing yang tegak merupakan bahwa sikusing menyampaikan salam dan senang melihat kita guys. Dan menegakkan ekornya merupakan tanda yang paling jelas bahwa si kucing menunjukkan kasih sayangnya pada kita guys.

Satu lagi guys, jika si kucing menegakkan ekornya kemudian ujung ekornya berbentuk kurva alias berbentuk tanda tanya maka itu jugak diindikasikan sebagai keramahan, keakraban dan kasih sanyang.